post image
KOMENTAR
Pemilik TvOne Aburizal Bakrie hanya tersenyum saat ditanya apakah Hary Tanoe akan membeli televisi tersebut dan apakah sudah ada pembicaraan ke arah itu.

Hal ini terkait pernyataan Surya Paloh dalam jumpa pers di sela-sela Kongres Partai Nasdem di JCC, Senayan, Jakarta, tadi malam, bahwa Har Tanoe, Bos MNC Grup, berkeinginan membeli TvOne.

Senin lalu (21/1/2013) Surya Paloh juga mengungkapkan hal yang sama. Saat itu dia mengatakan, Hary Tanoe mundur dari Partai Nasdem karena ingin fokus di dunia bisnis. Hary Tanoe ingin membeli televisi milik Aburizal Bakrie tersebut.

Tapi yang jelas, ujar Aburizal, dia akan menjual TvOne kalau ada yang membeli dengan harga tinggi. "Siapapun yang ingin beli TvOne, kalau dengan harga selangit, silahkan, " ujar  Ketua Umum DPP Partai Golkar itu di Kantor Gokar, Slipi, Jakarta (Sabtu, 26/1).

Sebelumnya, jurubicara Hary Tanooe juga menepis MNC Grup akan membeli televisi berita tersebut. "Sampai hari ini kami tidak ada ngomong itu. Tidak ada bicarakan masalah itu," ungkap Arya Sinulingga. [zul/rob/rmol]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam